Alexander C. L Warbung, SIP resmi menjadi Camat Kalawat

0
134

KALAWAT-MINAHASA UTARA||Rolling jabatan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara, baru-baru ini membuat beberapa pejabat daerah harus berpindah tempat dan kedudukan, salah satunya di Kecamatan Kalawat.

Selasa, 25/6/2019 telah dilakukan serah-terima jabatan Camat Kalawat dari Johan Wewengkang, SIP, M.Kes kepada Alexander C. L Warbung, SIP yang dilaksanakan di ruang serbaguna Kantor Camat Kalawat.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Minahasa Utara, Ir. Jemmy Kuhu, MA dan Asisten I serta staf ahli Bupati Minahasa Utara dan sejumlah birokrasi Pemda Minahasa Utara, unsur Kopimda Kecamatan Kalawat, Kepala Desa se-Kecamatan Kalawat dan dari Lembaga-Lembaga Kemasyarakatan se-Kecamatan Kalawat.

Dalam sambutannya, Sekda Minahasa Utara menyampaikan selamat kepada Alexander C. L. Warbung, SIP dalam jabatan baru sebagai Camat Kalawat. Ia memberikan ucapan terimakasih kepada Johan Wewengkang atas pengabdian selama 5 bulan 10 hari sebagai Camat di Kalawat.

Selain itu Sekda juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara terus mengupayakan membangun birokrasi yang baik dan menciptakan kondisi yang aman bagi masyarakat.

“saya sangat mengharapkan bagi camat yang baru harus mampu membangun kerjasama yang baik dengan semua elemen dan juga mampu membuat inovasi-inovasi untuk kemajuan daerah khususnya untu kemajuan masyarakat,” ujar Kuhu dalam sambutannya.

Dalam serah terima ini pun telah dilaksanakan serah-terima ketua tim penggerak PKK Kecamatan Kalawat dari ketua tim penggerak PKK yang lama kepada Ketua tim penggerak PKK yang baru.

Camat Kalawat Alexander C.L Warbung, SIP dalam sambutan pertamanya sebagai Camat menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk mengabdikan diri sebagai Camat Kalawat, dan bertekad untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan akan membuat prioritas kerja untuk menciptakan kondisi yang aman bagi masyarakat serta mampu menghadirkan pelayanan prima pada wilayah kerjanya.

“Saya sangat berharap dukungan dari para staf dan para Kepala Desa, lembaga-lembaga masyarakat serta seluruh masyarakat untuk suksesnya roda pemerintahan di Kecamatan Kalawat. Disamping itu saya juga mempunyai beberapa target prioritas pemerintahan, diantaranya kebersihan lingkungan masyarakat, memberi rasa aman serta mengupayakan target capaian pajak bumi dan bangunan secara maksimal,” ujar Warbung di sela-sela wawancara bersama kru KOMPAQ.ID.

Penulis: Steven Laluas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here