Beban Kerja Besar & Rawan Pungli, ASN THL Dukcapil Manado Layak Dapat TPP Khusus

0
355

Manado || KOMPAQ.ID – Pelayanan publik untuk masyarakat dalam pengurusan KTP Kartu Keluarga Akte Kelahiran, Kematian dan banyak hal yang lain mengarah ke dinas Capil, kerja yang begitu banyak serta rawan pungli tidak menjadi halangan serta rintangan dalam pelayanan masyarakat, dan ini kami lakukan dengan profesional berdasarkan arahan kadis.

Kami tidak mempersulit apa yang menjadi hak dari warga masyarakat, jikalau ada penilaian miring tolong di buktikan secara fakta dan data akurat jangan Hoax.

Dalam memutus mata rantai covid19 pelayanan kami lakukan lewat on line daftarkan lewat layanan kontak yang sudah di pajang di depan kantor dinas, kami siap memproses sesuai data serta berkas yang warga masukan. melayani masyarakat adalah kewajiban kami selaku pegawai dan itu kami kerjakan iklas tulus. Setiap arahan petunjuk dari bapak kadis kami laksanakan sesuai tupoksi “, Cetus salah seorang pegawai dinas Capil.

Di sisi lain warga masyarakat sangat merespon baik kinerja dari pegawai dinas capil, kami sangat terbantukan dengan segala kebutuhan keperluan untuk keluarga baik itu penerbitan KK KTP Akte sebab segala sesuatu jeperluan selayaknya harus mempunyai krateria di atas, baik untuk anak sekolah lamaran pekerjaan serta keperluan lainya. saya secara pribadi menyetujui TTP Khusus di berikan kepada pegawai THL yang ada di dinas dukcapil ” tegas Saiful Hamid yang mengurusi KK dan Akte kelahiran untuk anak masuk sekolah.

Beban pekerjaan yang begitu banyak bahkan sering mendapatkan penilaian miring namun pekerjaan di lakukan secara iklas tidak ada tendensi lain. Dari rakyat dan untuk rakyat itu semboyan hidup kami”, cetus pegawai dinas yang namanya tidak mau di publikasi.

(JhonPade)

Advertisement