BPBD Sulut terjunkan “Tim Ghostbuster” Tangkal COVID 19

0
202

BPBD SULUT turun lapangan menyisir sejumlah tempat di Kota Manado. Mereka
melakukan Penyemprotan Disinfektan di wilayah fasilitas umum, Gereja, Masjid, Mall, Kantor Pemerintah, Pasar, dan pusar kota.

Tim Ghostbuster istilah yang dipakai tim BPBD Sulut dalam menjalankan misi kemanusiaan untuk menanggulangi pemberantasan Virus Corona ( COVID 19) ini.

Penyemprotan Disinfektan di wilayah fasilitas umum Gereja, Masjid, Kantor Pemerintah, Pasar dan pusat keramaian. ini ada semata-mata panggilan kemanusiaan yang kami lakukan, serta mengikuti arahan/ surat edaran dari pemerintah dalam hal ini Gubernur Sulawesi Utara.

Penyebaran virus mematikan ini dari udara, tempat yang bergerak ataupun yang tidak bergerak. bersentuhan tanggan, bersin, ataupun benda mati baju, Kaos, serta peralatan lainnya. Penyemprotan Disinfektan untuk membunuh pandemik virus yang melekat di ruangan terbuka atau tertutup.” Pungkas bpk Kaban BPBD Sulut bpk Joi Oroh

Kami juga telah menyediakan watafel tempat untuk mencuci tangan agar sebelum beraktivitas lebih dahulu membersihkan tanggan kita agar terhindar dari virus. pegawai kami yang berada di lapangan kami juga mewajibkan untuk waspada, harus memakai masker, hanskun tangan serta peralatan safety lainnya ” Cetusnya

untuk masalah data atau angka itu bukan domain kita. ada Tim COVID 19 yang telah di tunjuk oleh bpk Gubernur kami hanya melaksanakan tindakan di lapangan.

Kami meminta seluruh warga masyarakat agar lebih waspada jangan berada di lokasi keramaian atau berkumpul di tempat yang mudah terkena virus Corona yang saat ini belum ada obat penangkal. Mari kita seluruh rakyat Indonesia terlebih khusus warga masyarakat Sulut untuk berdoa agar virus mematikan ini lenyap di bumi Pertiwi” Pungkasnya dan di ikuti ucapan Amin oleh staf BPBD Sulut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here