Camat Donald Tintingon dalam rapat koordinasi perdananya dengan Kumtua se Kecamatan Talawaan

0
278

TALAWAN-MINAHASA UTARA || Agenda pelaksanaan program kerja pimpinan kecamatan dan kepala-Kepala Desa serta lembaga lainnya di Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara kini dilakukan secara perdana oleh camat baru Donald Tintingon, SSTP. Donald baru menerima jabatan sebagai Camat Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.

Senin 1/7/2019 bertempat di Balai Pertemuan Umum Desa Patokaan, agenda evaluasi dan koordinasi bulanan itu pun dilaksanakan dan dihadiri oleh para pimpinan kecamatan dan kepala-kepala desa serta unsur lembaga lainnya. Turut hadir pula dalam rapat koordinasi ini sekertaris LITBANGPOL kabupaten Minahasa Utara yang membacakan surat edaran Bupati Minahasa Utara yang menghimbau Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Talawaan mengimbau kepada semua jajaran pemerintah kecamatan dan kepala-kepala desa untuk bersama-sama melaksanakan tanggung jawab yang telah di amanatkan untuk di lakukan secara maksimal dan mampu menciptakan inovasi untuk kemajuan masyarakat. Disamping itu pula dalam arahannya Tintingon menghimbau kepada seluruh Kepala Desa untuk melaksanakan pengelolaan dana desa dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap kepada para Kepala desa untuk terus melakukan hal-hal yang sangat di butuhkan masyarakat menciptakan kondisi aman bagi masyarakat, dan mengelola dana desa serta tepat serta secepatnya membuat laporan dan tahapan-tahapan pelaksanaan program pemerintah pusat ini”, ujarnya.

Saat di wawancarai oleh wartawan Kompaq.id soal seputar permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam evaluasi rakor ini Tintingon menjawab bahwa “saya bersama dengan jajaran pemerintah kecamatan akan berupaya mencari dan melahirkan solusi dengan cepat agar semua pemasalahan yang menyangkut pelaksanaan kerja ini dapat di selesaikan dengan baik dan secepat mungkin.

Ketika di singgung soal target kerjanya, Titingon tetap optimis untuk terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, disamping melaksanakan perintah Bupati, juga tetap melakukan fungsi koordinasi kepada kepala-kepala desa” tutup Donald

Penulis: Steven Laluas

Editor: Nia Biringang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here