Club Motor AMCB gelar Baksos di Panti Bahasa Kasih Bitung

0
208

BITUNG||Forum Asosiasi Motor Club/Comunity Bitung dengan anggota 30 Club yang bermarkas di Sekber AMCB Jalan Raya Madidir, mengadakan agenda rutin AMCB yaitu bakti sosial menjelang Natal. Baksos Natal AMCB itu dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan “Bahasa Kasih” Manembo-nembo Bitung.

Ketua Forum AMCB, Andi Joxx, mengatakan “agenda AMCB ini rutin dilaksanakan, karena selain hobby touring, kopdar dan lain-lain, di AMCB juga ada agenda baksos ke panti-panti asuhan dan panti jompo lainnya,
Dan kali ini giliran anak-anak yatim di panti asuhan Bahasa Kasih yang mendapatkan berkat dari Club-club Motor yang tergabung di AMCB”, katanya.

Joxx menambahkan, “lewat Baksos ini kami belajar untuk lebih memahami berbagi kasih sesama umat manusia tanpa memilih dan tanpa pamrih. Kami lakukan ini untuk lebih merekatkan rasa kebersamaan sebagai sesama manusia yang berjiwa sosial. Dan kami bersyukur karena Baksos Natal kali ini, selain bahan-bahan sembako dan pakaian, kami juga dapat berbagi lemari pakaian, yang kami kumpulkan dari 30 Club yang tergabung di AMCB”, imbuhnya.

Menjelang akhir anjangsana, Joxx mengatakan, “Sebagai pengurus AMCB kami bangga dengan teman teman club yang berjiwa sosial. Dan ini akan kami lakukan secara rutin setiap tahunnya”. Pungkasnya.

Pihak Panti Asuhan sangat berterima kasih kepada AMCB yang telah berbagi kasih dengan anak yatim di Panti Bahasa Kasih.

“Semoga jiwa sosial tetap melekat kepada seluruh komunitas yang ada di Kota Bitung. Khususnya buat AMCB. Doa dari anak2 panti semoga semua anggota AMCB diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah. Amin” pungkas pengurus panti asuhan yang namanya tidak ingin disebutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here