Dalam Sepekan Bupati Jabes Gaghana Resmikan 2 Puskesmas dan 1 Pasar

0
218

TAHUNA|| Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe terpantau oleh media telah melakukan kerja maraton dengan meresmikan sebuah pasar dan dua buah gedung bernilai miliaran rupiah. Karya Pemerintah Kabupaten Sangihe tersebut telah diresmikan oleh Bupati Jabes Ezar Gaghana pada Kanis, 27 Januari 2021.

Bupati Gaghana saat dikonfirmasi oleh media ini melalui WA mengatakan jumlah anggaran yang digunakan untuk membangun ketiga infrastruktur masyarakat itu masing-masing sebesar: Puskesmas salurang 5 miliar Puskesmas Pintareng 4 miliar dan pasar Laine 3 miliar rupiah.

Diketahui sebelumnya, terdapat 3 Puskesmas yang konon terdapat petugas medis terdampak Covid 19 sehingga berimplikasi pada penutupan sementara ketiga Puskesmas tersebut. Dua diantaranya adalah Puskesmas Tabukan Utara dan Puskesmas Manganitu. Sementara itu pada pekan ini Kabupaten Kepulauan Sangihe dikabarkan telah mendapatkan ribuan vaksin dari Pemerintah pusat. Vaksin tersebut telah mulai disuntikkan kepada masyarakat. Bupati Gaghana menjadi orang pertama di Sangihe yang mendapat giliran vaksinasi.

Advertisement