Dandim Ucapkan Terima Kasih, Satgas TMMD Tinggalkan Kumersot

0
125

Bitung || KOMPAQ.ID – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1310/Bitung resmi berakhir, Sabtu (14/07/2021).

Persiapan penarikan anggota Satgas TMMD ke-111 mulai nampak terlihat, Sabtu pagi setelah Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana usai penyerahkan hasil pekerjaan TMMD ke-111 selama 30 hari.

Dari pantauan, tenda barak dan posko yang selama ini digunakan anggota Satgas beristrahat mulai dibongkar. Sejumlah peralatan yang digunakan selama TMMD mulai dikumpulkan untuk diangkut.

Setelah selesai melakukan pembongkaran tenda, Dandim 1310/Bitung memimpil apel singkat di halaman Kantor Kelurahan Kumersot disampingi Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T Kasiaheng.

Dalam arahannya, Benny menyampaikan terima kasih kepada para anggota Satgas yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiriran selama pelaksanaan TMMD ke-111 di Kelurahan Kumersot.

“Suatu kebanggan bisa hadir disini dan bekerjas bersama-sama mewujudkan program TMMD ke-111. Terima kasih atas dedikasi kalian semua,” kata Benny.

Benny juga mengaku bangga karena dai hasil pengecekan ke masyarakat dan aparat kelurahan, tidak ada laporan miring terkait anggota TMMD ke-111 selama bertugas 30 hari.

“Jika ada keluhan atau permasalahan, silakan sampaikan ke Dan Satgas TMMD,” katanya.

Sementara itu, dari informasi, setelah personil Satgas TMMD ke-111 akan ditarik ke Mako Kodim 1310/Bitung bersama perlengkapan sebelum dikembalikan ke tiap satuan.

Advertisement