Demi Kenyamanan, Upacara Penutupan TMMD Ke 111 Dibatasi Sesuai Protokol Kesehatan

0
100

Bitung || KOMPAQ.ID – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1310/Bitung resmi berakhir, Rabu (14/07/2021).

Namun, Menurut Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana, penutupan TMMD ke-111 tidak sama seperti tahun-tahun sebelumnya yang ditandai dengan upacara khusus penutupan.

“Sesuai dengan instruksi pimpinan dalam pelaksanaan kegiatan penutupan program TMMD ke-111 untuk tidak melakukan upacara di lapangan dan kegiatan seremonial lainnya dikarenakan situasi pendemi covid-19,” kata Benny.

Sehingga kata dia, kegiatan penutupan hanya dilakukan secara sederhana dan melaksanakan sesuai dengan prokol covid-19.

“Dan kegiatan penutupan hanya menyerahkan naskah laporan kegiatan ke pimpinan daerah dalam hal ini Wali Kota Bitung,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Satgas dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab mensukseskan kegiatan TMMD ke-111.

“Selaku Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung, mengucapkan terima kasih atas sumbangsi tenaga dan pikirnya yang telah dicurahkan dalam mensukseskan program kegiatan TMMD ke-111 melalui sasaran kegaitan fisik maupun nonfisik,” jelasnya.

Advertisement