Diawali Dengan Ibadah, Dua Gedung Baru SMKN I Tareran Resmi Digunakan

0
321

Minsel || KOMPAQ.ID – Sektor pendidikan provinsi Sulawesi Utara tahun ke tahun semakin meningkat perkembangannya, mulai dari prestasi siswa, sumber daya manusia para pendidik, dan fasilitas penunjang bantuan tambahan gedung mulai diperlihatkan.

Hari ini Jumat (19/03/2021) SMK Negeri 1 Tareran melaksanakan kegiatan ibadah dalam rangka syukur, karena dua bantuan gedung inklusif dan toilet dari pemerintah provinsi sudah selesai dibangun dan akan digunakan.

Dipimpin oleh vikaris pendeta, Vinny Komedien, S.Th, ibadah berlangsung hikmat dan dijalankan sesuai petunjuk protokol kesehatan covid19.

Dalam khotbahnya, Vinny mengajak agar sebagai guru dan siswa tetap terus melakukan kewajibannya dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar, serta jangan lupa untuk terus bersyukur.

” Ini bukan karena kehebatan Kepala Sekolah, bukan karena kehebatan kehebatan para guru, tapi karena kita semua yang hadir saat ini dinilai kinerjanya oleh pimpinan sangat diberi apresiasi setinggi-tingginya dengan memberikan bantuan gedung ini, patut kita selalu memberikan syukur kepada Tuhan”, jelasnya.

Jimie Tarumingkeng SPd dalam sambutannya, beliau menghimbau kepada seluruh ASN serta THL agar tetap bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

” Saya menghimbau kepada seluruh ASN dan THL tetap bekerja keras, mari jaga bersama gedung baru ini agar bisa di gunakan untuk waktu yang lama, rencananya gedung baru ini akan digunakan untuk kantor dari Komite Sekolah, karena disekolah kita tidak ada siswa yang mempunyai kebutuhan khusus”, jelas beliau.

Turut bersama hadir dalam kegiatan tersebut, Bernard Pangemanan (Ketua Komite), Hendrik Umboh (Sekretaris) serta bendahara ibu Vasty Lumangkun bersama ASN serta THL yang ada dilingkungan SMKN I Tareran. (briTa)

 

Advertisement