Dinas Pendidikan Sitaro Gelar Lomba Kebersihan Sekolah Dalam Peringatan HUT RI

0
242

KOMPAQ.ID//ONDONG//1/8/2018. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro melauli Dinas Pendidikan hendak mempersiapkan perayaan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-73 tahun 2018. Dinas Pendidikan Kabupaten Sitaro melalui Bidang Pendidikan Dasar akan menyelenggarakan lomba antar sekolah, dengan kegiatan meliputi Sekolah Sehat, Kebersihan Lingkungan Sekolah dan Ornamen HUT Proklamasi dari tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama se Kabupaten.

Kepala Dinas Pendidikan mengatakan bahwa Dinas Pendidikan dalam melaksanakan program kerjanya tidak hanya memperhatikan pengetahuan dan ketrampilan. Tidak saja memberi perhatian pada perkembangan aspek kognitif dan intelektual saja, melainkan juga berdaya upaya dan memberdayakan seluruh komponen kependidikan untuk berperan dalam peningkatan lingkungan sekolah yang sehat, bersih dan indah. Demikian dikatakan Kadis Pendidikan, Roberth Kahiking kepada reporter Kompaq.id di kantornya.

Lomba akan dilaksanakan mulai tanggal 9 Agustus dan berakhir pada tanggal 16 Agustus 2018. Penyerahan hadiah akan diserahkan langsung oleh bupati pada malam resepsi tanggal 17 Agustus. Hal senada dijelaskan juga oleh Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana Prasarana Pendidikan Dasar, Jusli Megama S.Pd selaku Panitia Lomba.

Laporan Reporter: Heriwan Kasiahe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here