Ditetapkan Sebagai ODP, Oknum Pejabat di Minsel masih Berkeliaran di Area Kantor

0
442
Microscopic illustration of the spreading 2019 corona virus that was discovered in Wuhan, China. The image is an artisic but scientific interpretation, with all relevant surface details of this particular virus in place, including Spike Glycoproteins, Hemagglutinin-esterase, E- and M-Proteins and Envelope.

MINSEL|| Salah satu oknum pejabat yang bertugas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan yang baru saja pulang dari Bali dan Tangerang, dan saat ini pejabat tersebut berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP). Saat ini menjadi pembicaraan mengenai Virus Corona atau Covid-19, yang seharusnya mengisolasikan diri di rumah, tapi sayangnya Oknum pejabat tersebut sudah berkeliaran di area Pemkab Minsel alias masuk kerja.

Tentunya pasti menjadi pembicaraan oleh seluruh ASN di jajaran pemerintahan kantor Bupati Minsel, bahkan melalui info yang terpercaya berdesus dimana oknum pejabat tersebut beberapa kali ditegur oleh salah satu teman sesama pejabat, dimana oknum tersebut harus melakukan Isolasi diri.

Yunus Koleangan ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, Apabila ada oknum pejabat atau ASN yang baru pulang bertugas dari luar wilayah yang sudah ada korban baik PDP Maupun ODP virus covid-19, Setidaknya pejabat tersebut harus segera melakukan Isolasi diri atau berdiam didalam rumah, pasalnya, bukan tidak mungkin kursi ataupun alat lainnya yang sudah digunakan oleh penderita Covid-19 digunakan oleh pejabat tersebut. “Tentunya kami dari Dinas Kesehatan meminta kepada oknum pejabat tersebut harus segera mengisolasikan diri, karena ada sangsi bagi oknum yang masuk pada Orang Dalam Pengawasan (ODP) untuk berkeliaran diluar rumah”. Ujar Koleangan, yang juga sebagai sekretaris dinas kesehatan kabupaten Minsel ini.

Koleangan menambahkan bagi mereka yang sudah dalam status ODP diharuskan melakukan Isolasi diri dirumah masing-masing sihingga tidak akan membahayakan orang lain. “Mereka yang kini Berstatus ODP harus mengisolasikan diri, serta merupakan keharusan dan jika tidak mentaatinya maka hal ini bisa langsung diberikan sangsi tegas, apalagi oknun tersebut adalah ASN atau pejabat Pemkab Minsel,” Tambah Koleangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here