Dua Pekan Depan Pembangunan Ruang Tunggu dan Raga Desa Beong Akan Tuntas

0
205

BEONG|| Komitmen pemerintah Kampung Beong bersama masyarakatnya untuk bahu-membahu dalam penggunaan Dana Desa maupun Anggaran Dana Desa menjadi nyata. Kali ini pemerintah melaksanakan pembangunan yang sudah disepakati bersama lewat musyawarah desa.

Prioritas tahun ini pembangunan infrastruktur yang dikemas sebagai Program inovasi Desa (PID), diantaranya: pembangunan lapangan sepakbola (raga desa) dan ruang tunggu pengunjung di seputaran destinasi wisata Ake Sio.

Pengerjaan dua proyek ini akan rampung dalam dua pekan depan. Selain ruang tunggu, juga dibangun akses jalan menuju lokasi wisata Ake Sio.

Kapitalau Kampung Beong, Hervie Mandak melalui Sekretaris Kampung, Raisman Tampungang mengatakan: “dengan semangat bersama warga Beong, terus berupaya memanfatkan Dana Desa ini dengan sebaik-baiknya. Tujuannya guna memberikan nilai tambah bagi peningkatan taraf ekonomi masyarakat,” urainya.

Kampung Beong merupakan kampung percontohan bagi seluruh kampung di Sitaro. Karena kampung ini lewat kepemimpinan Hervie Mandak, telah dua kali berturut-turut meraih predikat kampung dengan pengelolalaan pelayanan administrasi masyarakat terbaik se Kabupaten Sitaro. Tidak heran Kampung Beong meraih beberapa piagam penghargaan dan hadiah uang.

“Dua pekan depan semoga pembangunan Raga Desa dan Ruang Tunggu dapat rampung.  Semua ini dapat terwujud berkat kerjasama pemerintah dan masyarakat,” tutup Mandak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here