Hari Kedua Kesiapan Dinsos Kota Manado Sambut Kedatangan Mensos RI

0
264

Manado || KOMPAQ.ID – Kesiapan dinas sosial dan pemberdayaan masyarakat kota manado dalam kunjungan kerja Menteri sosial Tri Risma Harini, kami melibatkan semua komponen relawan yang bernaung di bawah dinas, tagana kota manado hingga kini tetap exsis dalam semua kegiatan dinas apalagi kunjungan menteri ” Cetus Kabid Linjamsos Drs Jonly Lubis.

Dinas telah mempersiapkan dapur umum untuk kesiagaan warga yang terkena dampak bencana kota manado baik banjir tanah longsor maupun gelombang laut. 75 relawan tagana siap dalam menanggulangi permasalahan sosial terlebih khusus kebencanaan. ” Cetus Ketua tagana Brando

Jadwal kunjungan menteri sosial 07.00 wit mendarat si bandara samratungi lanjut mengunjungi para nelayan yang terkena dampak gelombang laut , jalan sea penyerahan bantuan korban tanah longsor, batu kota tinjau pengungsian, singkil ternate tanjung dan finis balai tumou tou langsung bandara. itu sekilas jalur kunjungan menteri sosial Tri Risma Arini.

Dinas sosial dan pemberdayaan masyarakat akan tetap komitmen dalam setiap ada permasalahan sosial ” Pungkas Kabid Linjamsos Jonly Lubis.

Advertisement