Herry Bogar Diangkat & Dilantik Bupati Sebagai Sekda Sitaro Definitif

0
198

KOMPAQ.ID||SITARO| Setelah menunggu lama, akhirnya Pemda Sitaro memiliki Sekertaris Daerah definitif yang diangkat dan dilantik oleh Bupati Eva Sasingen kemarin, Selasa 26/3/2019 di Auditoriom Kantor Bupati Sitaro. Herry Bogar, SE, MM resmi menjadi orang nomor satu dalam jajaran Birokrasi di Sitaro.

Bupati Eva Sasingen mengangkat dan melantik Herry Bogar, SE, MM berdasarkan pada SK No 821.2/SK/03/BKPSDM/2019 yang ditandatangani oleh Bupati pada 25 Maret 2019.  Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Drs Jhon Heit Palandung, M.Si dan seluruh pimpinan  dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA), Pimpinan dan Anggota DPRD kabupaten Sitaro.

Sasingen dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya Sekertaris Daerah yang baru diharapkan mampu menunjukan loyalitas dalam tugas. Dan kepada Pimpinan Daerah untuk bersinergi mewujudkan visi dan misi Pemerintah yakni mewujudkan Sitaro yang lebih baik, kata Sasingen.

Sasingen menambahkan, “Herry Bogar, SE, MM adalah birokrat senior di lingkungan Pemda Sitaro yang sebelumnya dengan jabatan sebagai Pjs Bupati Sitaro dan juga Pj Sekertaris Daerah Sitaro, sampai dilantik sebagai Sekertaris Daerah Definitif”, katanya.

Usai pelantikan tampak Bogar berjabat tangan dengan seluruh undangan yang hadir menyampaikan ucapan selamat.

Di tempat terpisah Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Lorens Tommy Rawung melalui awak media ini menyampaikan ucapan banyak selamat dan sukses bagi Sekda Definitif. Kedepan diharapkan akan lebih maksimal dalam menjalankan tugas admimitrasi negara dlm hal ini dilingkungan pemda sitaro baik dlm penegakan aturan asn adminitrasi pemerintahan yg terpola bg pelayanan masyarakat tutupnya (herka)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here