Himbauan Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Laksanakan Maklumat Kapolri

0
128

MINSEL || KOMPAQ.ID. Sekitar pukul 19.35 waktu setempat, Kepolisian Sektor Tareran melalui AIPDA Yohanes Heumase Kanit Binmas bersama BRIPKA Tandungan, melaksanakan kegiatan himbauan serta edukasi bahaya Covid19 di kecamatan Tareran dan Sulta kabupaten Minahasa Selatan. Area kunjungan meliputi desa Rumoong Atas Dua, Rumoong Atas, Lansot, Lapi serta desa Talaitad dan Talaitad Utara.

Dalam kunjungan di beberapa desa, masih ada sekelompok masyarakat yang berkumpul. Melihat kejadian itu, AIPDA Yohanes langsung menghentikan mobil patroli untuk singgah memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul agar segera membubarkan diri. Saat kunjungan di rumah dari Pejabat Hukum Tua Lapi Barat, langsung diterima oleh Bapak Denny Worotitjan. Selain edukasi AIPDA Yohanes berpesan kepada Denny agar selalu memberikan edukasi kepada masyarakat setempat baik itu melalui pengeras suara ataupun berpapasan langsung kepada masyarakat.

” Kami dari pihak Polsek Tareran berharap pemerintah disetiap desa yang kami kunjungi khususnya pemerintah desa Lapi Barat bisa selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya virus corona ini, dan juga kami mau menyerahkan surat Bapak Kapolri agar bisa di bacakan melalui pengeras suara, isi surat ini adalah himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid 19″, ungkap AIPDA Yohanes saat berbincang dengan Pejabat Hukum Tua Lapi Barat.

” Kami juga akan berusaha untuk selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar, serta akan berusaha mengurangi tingkat keramaian di area kecamatan Tareran dan kecamatan Sulta”. Yohanes menambahkan.

” Tentunya sebagai pemerintah desa, kami akan melakukan serta mendukung setiap himbauan dari pihak kepolisian, juga saya mewakili masyarakat desa Lapi Barat menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Tareran yang sudah bersama sama dengan pemerintah dalam hal pencegahan virus corona ini”, Hukum Tua Denny menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here