Himbauan Tegas Ketua BAWASLU Sitaro, Fidel Malumbot

0
244

Fidel Malumbot, Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (SITARO) menghimbau dengan tegas pada masyarakat khususnya para awak penghuni Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sitaro bersama stakeholder terkait. Bahwasannya pejabat struktural, fungsional dalam jabatan negeri, ASN, pejabat & pegawai BUMN, BUMD yang menggunakan fasilitas rumah dinas & kendaraan dinas agar tidak memasang atribut, alat peraga kampanye, bahan kampanye, gambar, nomor, nama dan simbol partai politik pasangan Capres-cawapres, Calon Anggota Legislatif pada rumah dinas dan/atau kendaraan dinas.

Imbuhnya lagi, bagi siapa yang sempat memasang secara sengaja, tidak sengaja, ataupun karena ketidaktahuan; agar segera menurunkan, mencopot, menanggalkan sebelum kedapatan dan menjadi temuan Pengawas Pemilu. Termasuk armada angkutan umum agar terbebas dari segala atribut & ornamen yang terkait dengan parpol, paslon, caleg manapun, meliputi angkutan umum, moda transportasi yang dikelola BUMN/BUMD.

“Berharap kiranya himbauan ini mendapat perhatian dan dipatuhi terima kasih” Tutupnya. dikutip lewat akun media sosial facebooknya. Fidel membenarkan perihal postingan di akun sosial miliknya saat di konfirmasi kru kompaq.id via telepon hari ini 3/1/2019. (Igel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here