Kades Tambelang Jendry Mokalu targetkan sebelum 17 Agustus, Pajak Rp 28 Juta dari desanya sudah lunas

"Salah satu program yang mendesak saat ini adalah menyelesaikan penagihan pajak kepada masyarakat yang berjumlah sekitar 28 jutaan, karena deadline penyetoran pajak untuk kabupaten Minahasa Selatan sampai dengan 17 Agustus 2019" tegas Mokalu.

0
258

TAMBELANG-MAESAAN|| Jendry Mokalu, Kepala Desa Tambelang Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan, tadi pagi dalam arahannya pada apel rutin menegaskan soal deadline pembayaran pajak. Apel rutin ini dihadiri oleh kepala jaga, meweteng, Kaur, Kasi dan Sekretaris Desa.

“Salah satu program yang mendesak saat ini adalah menyelesaikan penagihan pajak kepada masyarakat yang berjumlah sekitar 28 jutaan, karena deadline penyetoran pajak untuk kabupaten Minahasa Selatan sampai dengan 17 Agustus 2019” tegas Mokalu.

Mokalu menambahkan, desa Tambelang merupakan salah satu desa terbesar di Minahasa Selatan sehingga penting berkontribusi dalam pembayaran pajak. Beliau mengharapkan agar perangkat desa proaktif dalam penyelesaian penagihan pajak.

“Saya harap sebelum tanggal deadline, Tambelang dapat melakukan penagihan dan penyetoran pajak ke kas daerah”, harap Mukalo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here