Kapitalaung Beha bentuk TIM 11 untuk Menyerap Aspirasi Rakyat

0
397

BEHA – TABUKAN UTARA || Pemerintah Desa Beha melaksanakan rapat bersama dalam rangka mempersiapkan kedatangan Tim Kerja dari Tingkat Kecamatan. Adapun kunjungan ini terkait kegiatan musrembang kampung yang akan dilaksanakan pada Jumat, 29 Agustus 2019.
Kepala Desa Amantu Salamate memandang penting akan kunjungan ini dan langsung meresponnya dengan menggelar pertemuan yang dihadiri oleh Ketua MTK Pdt. Jemy M. Manoppo dan anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Adat dan Pendidikan.

Pemerintah Desa Beha saat ini sangatlah detail mempersiapkan setiap penyusunan rencana pembangunan. Nyatanya pada rapat tersebut, Kades membentuk tim khusus yang disebut dengan Tim 11.
Tim ini merupakan tim penggali gagasan dalam penyusunan rencana pembangunan jangka menengah yang bertugas turun langsung ke masyarakat guna menyerap setiap aspirasi masyarakat desa yang dilakukan per lindongan yg ada di wilayah Desa Beha.

Ketua Tim 11 dipimpin langsung oleh Sekretaris Desa, Albert A. Lahade. Beberapa anggota didalamnya dibagi tim kelompok sesuai jumlah lindongan yang ada guna memaksimalkan waktu dan kerja.
Diakhir rapat Kades Amantu berbincang dengan Kompaq.id dan bertutur bahwa percepatan seperti ini wajib dilakukan agar ketika tiba waktu pelaksanaan semua hal yg diperlukan sudah tersedia.

Advertisement