Kecelakaan Tunggal Terjadi Di Ruas Jalan Tumpaan, 2 orang luka berat dan ringan

0
272

MINSEL || KOMPAQ.ID. Sekitar pukul 06.20 pagi ini telah terjadi kecelakaan di area jembatan Tumpaan yang mengakibatkan dua orang luka berat serta sempat tidak sadar.

Melalui informasi yang di himpun oleh media ini, sekitar pukul 06.15 (hari ini) seorang warga sekitar sempat melihat satu unit motor honda vario matik merah yang melaju dari arah jalan trans Manado-Tumpaan yang menabrak trotoar yang ada di jembatan Tumpaan.

Medisengkej Lintong warga Tumpaan yang melihat langsung kejadian itu menjelaskan kepada media ini, ” Jadi saya posisi di area trotoar dekat jembatan Tumpaan, pandangan saya memang menuju arah jalan Tumpaan – Manado, motor tersebut sudah melaju dan langsung menabrak trotoar yang ada di jembatan”. Ujar Medi saat di temui media ini di lokasi kejadian.

Medi menambahkan motor yang yang dikendarai oleh Jonathan akan menuju ke desa Raanan, ” Mereka ini akan menuju ke Raanan Baru, karena saya kenal mereka adalah orang Raanan Baru”, Medi Lintong menambahkan.

Dua korban tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bala Keselamatan. Bagi keluarga yang mengenal kedua korban tersebut, langsung menuju ke rumah sakit tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here