Kembali Nahkodai DPD LMI Minsel, Begini Harapan Tommy Pantow

0
181

Minsel || KOMPAQ.ID – Surat Keputusan (SK) no. 114/SK/DPP – LMI/IV/2021, Mengenai Struktur Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Minahasa Selatan, maka pada (09/09/2021) LMI DPD Minsel Melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) dan Pemilihan Pengurus  Laskar Manguni Indonesia (LMI) DPD Minsel, yang berlokasi di hotel Sutan Raja Amurang.

Tonaas Tommy Pantow, Sekretaris Maykel Senduk, Tonaas Wulan Ritha Lolowang, SE, dan Bendahara Ibu Neni Anis Pada Kepengurusan sebelumnya telah berakhir tanggal 22 Agustus 2021.

Beliau (Topan) kembali menahkodai DPD LMI Minsel periode 2021 – 2025.

Berikut ini adalah daftar nama pengurus DPD LMI Minsel yang baru :
– Tonaas DPD Minsel Tommy Pantow,
– Tonaas Wulan Ritha Lolowang
– Panglima Roy Pomantow
– Wakil Yan P Momongan,
– Penasehat Maykel Senduk
– Sekretaris Santy Pelealu,
– Bendahara Ibu  Neni Anis, dan dilengkapi dengan 9 bidang.

Tonaas Wangko Pdt. Hanny Pantow, serta tim kerja DPP LMI bertindak sebagai pemimpin dan pengatur kegiatan tersebut.

Tonaas Tommy Pantow menjelaskan dalam sambutannya, beliau berterima kasih kepada Tuhan karena bisa kembali dipercaya menahkodai LMI Minsel.

Dengan nada optimis kepengurusan kali ini akan lebih baik lagi dan salah satu program unggulan akan mensejahterakan anggota LMI melalui bidang-bidang yang ada dan semua akan di fungsikan sesuai tupoksi masing masing.

“LMI sudah ada satu unit Ambulance dan dua tahun depan akan di tambah satu lagi, Ini semua diaminkan berkat Tuhan kepada keluarga kami, kami di berkati untuk memberkati keluarga besar LMI semoga akan bermanfaat,” ucap Tonaas Topan.

Pdt. Hanny Pantow Tonaas Wangko (TW) menambahkan, apresiasi setinggi-tingginya untuk kegiatan yang sudah terlaksana,

“Ambil contoh dengan LMI Minsel ditengah Pandemic C-19 masih bisa melaksanakan kegiatan dengan mengutamakan protokol kesehatan bahkan ditengah kesulitan ekonomi saat ini Tonaas Topan masih bisa berbagi dengan menyumbang satu unit Ambulance untuk LMI Minsel luar biasa,” ucapnya.

Bupati Minahasa Selatan yang diwakili oleh Asisten I Frangky Tangkereh dalam sambutan nya, berharap LMI Minsel dapat bersinergi dengan Pemerintah dan jadilah teladan di tengah masyarakat terlebih khusus dalam keluarga besar LMI serta mengucapkan selamat bertugas kepada pemimpin LMI yang sudah terpilih untuk periode 2021-2025, semoga LMI semakin maju berkembang di kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan tersebut dilanjutkan penyerahan satu unit mobil Ambulance dari keluarga Tonaas Topan ke LMI DPD Minsel yang di pimpin langsung oleh Tonaas Wangko Pdt. Hanny Pantow.

Pada Ahir kegiatan DPD yang baru lanjut rapat dengan pengurus Walak yang terdiri dari 17 kecamatan membahas program kerja DPD LMI periode ke depan.

Bersama hadir pada Musda DPD LMI Minsel, Tonaas Wangko Hanny Pantow dan pengurus DPP lain nya, Bupati Minsel yang di wakili oleh Asisten I Frangky Tangkere, Polres Minsel, Kesbangpol, Kejaksaan, dan undangan lainnya. (Britmi)

Advertisement