Ko Todo Siap Melayani

0
350

KOMPAQ.ID.SITARO – Haan Bungkaes (55) adalah salah satu sosok figur merakyat yang terdaftar dalam pemilihan legislatif periode 2019-2024, di daerah pemilihan (Dapil) 1 Siau Barat, Siau Barat Utara, Siau Tengah, Siau Barat Selatan Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Sosok yang santer dikenal dengan panggilan akrab “Ko Todo” ini, lahir di Kampung Kinali, Siau Barat Utara pada 29/01/1964. Sudah banyak hal diperbuatnya, demi membantu masyarakat Siau khususnya di daerah Siau Barat Utara, sebelum dinobatkan KPUD Sitaro sebagai Calon Tetap Pileg 17 April 2019 nanti.

Ayah dari Karen Bungkaes, hasil pernikahan dengan Margalien Bawole ini merupakan sosok yang dermawan serta mengimani dan mengamini bahwa manusia melihat dengan mata. Tuhan melihat dengan hati.

Hampir kurang lebih 9 tahun terpuruk dalam himpitan ekonomi, Ko Todo tidak pernah mengeluh karena dia yakin dan percaya ini hanya proses hidup yang harus dijalani dan tetap bersandar kepada DIA Tuhan, Sang pemberi kehidupan.

Alhasil, berkat jerih payah dan niat yang tulus, sedikit demi sedikit dia bangkit dari keterpurukan ujian hidup, dan mencoba menjadi lebih baik lagi kedepan dan berguna bukan hanya untuk keluarga tapi bagi masyarakat Sitaro.

Termotivasi dengan niatan baik ingin memberi diri untuk melayani dan pemberi masukan demi aspirasi masyarakat Sitaro, lewat Partai Bersatu Karena Rakyat (BERKARYA) besutan Tommy Soeharto, Ko Todo siap berkompetisi.

Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sitaro Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), merupakan awal karier politik Ko Todo. Senyum dan sapaan hangat nan ramah menghiasi ruang tamu kediamannya di Kampung Pehe, saat ditemui tim kompaq.id, Jumat 04/01/2019. Ia bersedia dan siap melayani aspirasi masyarakat, kunci Ko Todo saat bersua. (Igel).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here