Komisi Satu DPRD Sangihe Usulkan Pembangunan GOR Dimaksimalkan Sarana dan Prasarananya

0
106

JAKARTA|| Beberapa Personil Komisi 1 DPRD bersama Tim Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Sangihe hari ini, Rabu (6/11/2019) baru saja selesai membicarakan beberapa usulan terkait dengan upaya memaksimalkan pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) di Gedung Kementrian Pemuda dan Olahraga RI.

Delegasi pemerintah dan rakyat Kabupaten di perbatasan utara Indonesia tersebut diterima oleh Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Kementrian Pemuda dan Olahraga, Sukmawijaya, SP, M.Si di ruangannya.

Wakil Ketua DPRD Sangihe, Ferdy Sondakh  salah satu wakil rakyat yang turut memperjuangkan aspirasi warga perbatasan mengatakan kepada media ini bahwa pertemuan mereka bertujuan untuk memperjuangkan anggaran untuk kebutuhan sarana dan prasarana serta pemeliharaan GOR. Sekaligus memberi ucapan terimakasih karena pemerintah pusat telah merestui permohonan anggaran renovasi fisik GOR sebesar 13 miliar rupiah.

“kami bersyukur karena hasil pertemuan dengan pihak kementrian Pemuda dan Olahraga hari ini telah berhasil membicarakan soal penganggaran sarana dan prasarana GOR. Karena dana yang berhasil diperjuangkan oleh pemerintah baru berkaitan dengan biaya untuk pembangunan fisik. Itu sebabnya kami datang untuk membicarakan penganggaran bagi pengadaan sarana dan prasarana Olahraga serta biaya pemeliharaannya”, ungkap Sondakh via telpon.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here