Lurah Tuminting, Theodora Lano: Gedung Perpustakaan Belum Ada Lokasinya

0
56

MANADO||Dana Kelurahan Tuminting tahun 2019 totalnya sebesar Rp 370 Juta yang terdiri dari dua tahapan. Tahap pertama sebesar Rp 185 Juta telah digunakan untuk membangun berbagai sarana infrastruktur. Sedangkan sisanya akan dicairkan pada pertengahan Desember 2019 ini. Demikian informasi yang diperoleh awak media ini saat bertandang ke Kantor Kelurahan Tuminting Kecamatan Tuminting Kota Manado, Selasa, 3/11/2019 lalu.

“Untuk Dana Kelurahan totalnya itu khan Rp 370 Juta. Tapi itu dibikin dua tahap. Yang tahap pertama Rp 185 Juta. Itu dibuat untuk pembuatan jalan pavin stone, plat decker, meubeler dan buku persiapan perpustakaan”, kata Theodora Lano, SE, Lurah Tuminting di Kantornya.

Lano menambahkan lokasi pembangunan jalan pavin ada di lingkungan 6, kalau plat decker di lingkungan 3 dan meubeler berupa meja, kursi dan lemari serta buku ada di kantor sini” imbuhnya,

Lano yang baru saja ditugaskan sebagai lurah kurang lebih dua bulan lalu itu mengatakan bahwa gedung perpustakaan sampai saat ini belum tersedia lokasinya. Sementara pembangunan dalam bidang pemberdayaan masyarakat direncanakan pada tahap kedua dimana pencairannya dilakukan pada pertengahan Desember 2019.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here