Dua Kepala Desa di Makalehi resmi Dilantik

0
161

SiTARO||Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro melantik dua kepala kampung di pulau terluar yakni pulau Makalehi.  Acara pelantikan dipusatkan di pondok wisata di dekat Danau Makalehi itu berlangsung meriah dan hikmat. Kedua kepala kampung yang dilantik diantaranya; Makalehi Utara Mon Kalebos dan Makalehi timur adalah Simon Bogar.

Setelah pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKak di dua kampung tersebut. Tampak sejumlah pimpinan  di OPD terlihat hadir dan seluruh warga di dua kampung tersebut. Sesusai agenda pelantikan, ibu Bupati Eva Sasingen bersama rombongan, makan bersama dengan seluruh warga masyarakat yang menghadiri acara pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya ibu bupati Eva mengatakan; saya atas nama pimpinan daerah menyampaikan ucapan banyak selamat bagi kedua kapitalau yang baru dilantik.

”pemimpin itu hadir dan melayani dan kalian berdua adalah pemimpin dari semua lapisan masyarakat dan terus menunjukan semangat membangun dan segala sesuatu harus senantiasa mengikuti aturan yang ada, terutama dalam kepemimpinan harus lebih mengedepankan asas musyawarah untuk mufakat. Ciptakan suasana yang harmonis dalam masyarakat. Sudah saatnya kita tampil sebagai pemimpin yang melayani”, tegas Sasingen.

Ia menambahkan, Pemerintah Daerah Sitaro sangat mengapresiasi proses perkembangan pembangunan di pulau Makalehi ini, dan apa yan sudah ada terus senantiasa ditingkatkan termasuk semangat mapalus dari warga masyarakat kampung Makalehi ini. Dan itu yang sangat kami perhatikan dan kiranya kedepan pulau makalehi ini semakin berkembang secara baik dan masyarakatnya boleh sejaterah, tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here