Max Lengkong Serahkan Langsung SK THL Cabdin Minsel

Max Lengkong, "Loyalitas dan kinerja pertahankan"

0
1057

Minsel || KOMPAQ.ID – Kerinduan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah provinsi Sulawesi Utara khususnya di cabang dinas pendidikan Minsel – Mitra terjawab sudah.

Berlangsung hari ini di SMK Negeri 1 Tumpaan, surat keputusan pengangkatan THL diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minsel-Mitra Max Lengkong pagi ini (25/02/2021).

SMKN I Tareran di dampingi oleh kepsek Jimie Tarumingkeng S.Pd

Terpantau yang hadir dalam kegiatan tersebut seluruh THL dari SMA dan SMK kecamatan Tareran, Tumpaan, Tatapan, dan Sulta.

Lengkong dalam sambutannya mengatakan untuk penyerahan SK hari ini adalah hasil keringat dan kerja keras seluruh THL yang ada di cabang.

” Kita patut bersyukur karena loyalitas sebagai tenaga harian lepas provinsi bisa diakomodir gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandow “, Ungkap Lengkong.

Kacabdin juga mengingatkan agar terus pertahankan kinerja sebagai guru atau tata usaha yang ada disekolah.

” Ingat, kita adalah panutan dari siswa disekolah, oleh karena itu mari perhatikan pertama adalah penampilan, saat sekarang ada banyak keluar istilah buceri (bule cet sandiri), dan juga seluruh guru dan THL silahkan bertindak layaknya kepala sekolah tapi, jangan bertugas layaknya kepala sekolah “, jelasnya.

Sebagai tambahan penekanan, Lengkong mengungkapkan agar jangan ada THL yang terlibat dalam organisasi yang dilarang oleh pemerintah pusat serta daerah.

SMKN I Tumpaan didampingi Kepala Sekolah bersama THL

” Sesuai petunjuk dari pusat dan ditegaskan oleh gubernur Sulut, bahwa jangan ada THL yang kedapatan terlibat pada organisasi seperti FPI atau sejenisnya, karena akan ada sanksi berat “, tegas Lengkong.

Dalam sambutan penghujung acara beliau menjawab pertanyaan yang beredar dilingkungan THL mengenai gaji.

“Tenang, sudah saya hubungi pihak terkait bahwa gaji Desember 2021 tinggal menunggu ijin pencairan karena sudah di bagian keuangan dikda Sulut, saya mengucapkan selamat bagi penerima SK”, pungkasnya.

Penyerahan SK THL di wakili oleh satu administrasi dan satu guru dan dipandu oleh Ibu Rini

(Britmi)

 

Advertisement