Menyikapi Penanggulangan Covid 19, Dinas PMD Minsel Evaluasi Ranperdes APBDes 2020

0
90

MINSEL || KOMPAQ.ID. Tepat pukul 12.00 siang waktu setempat Dinas PMD Minsel melaksanakan Rancangan Peraturan Desa tentang APBDES tahun 2020, dan dihari oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Selatan Frangky Tangkere.SP. M.Si. Evaluasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Minsel Hendrie Lumapow.SH.M.Si dengan pokok tentang evaluasi Ranperdes APBDES yang tentunya akan menunjang pembangunan desa di Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2020.

Seperti pantauan media ini ada delapan desa yang tersebar di area Minsel. “Menyikapi situasi kondisi yang terjadi Ranperdes yang ada menyesuaikan dengan pembiayaan penanggulangan Covid19″. Ujar Kadis PMD saat pimpin rapat evaluasi siang tadi (26/03).

Pejabat Hukum Tua Tumaluntung saat di media menjelaskan bahwa tindak lanjut setelah pelaksanaan APBDES dengan memperhatikan Padat Karya Tunai Desa (PKTD).

” Evaluasi yang dilaksanakan hari ini adalah tindak lanjut setelah pelaksanaan Padat Karya Tunai Desa yaitu pemanfaatan sumber daya manusia yang ada di desa itu sendiri serta dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat”. Ujar Donald Karundeng. SE, Hukum Tua Tumaluntung .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here