Minut Sabet 3 Piala Sekaligus Dalam Ajang Nasional Trisaksi Tourism Award 2021

0
53

MINUT|| “Hari ini saya mengikuti Penganugerahan Trisakti Tourism Award Desa Wisata dan syukur pada Tuhan kita mendapat hasil yang sangat baik”, Kata Bupati Joune Ganda melalui laman facebooknya.

Kabupaten Minahasa Utara mendapatkan 3 Piala dalam tiga kategori pada ajang Nasional Trisakti Tourism Award 2021. Ketiga penghargaan yang didapat yaitu :
Kategori Desa Wisata Favorit diraih Desa Pulisan, Desa Sawangan meraih piala kategori Desa Wisata, dan Desa Maumbi meraih piala Desa Kuliner.



“Semua penghargaan ini bisa diraih berkat kerjasama semua masyarakat Minut. Dengan diraihnya tiga piala di Trisakti Tourism Award 2021 menunjukan masyarakat Minut siap menjadi ikon wisata sesuai semangat yang maksimal untuk destinasi pariwisata super prioritas Likupang Minut”, tutur Joune.


Bupati mengatakan, “masyarakat Minut perlu bangga. Dengan ikut pertama kalinya Minut di ajang trisakti tourism award ini sudah berhasil meraih tiga kategori juara sekaligus. Ini suatu prestasi yang layak dibanggakan, mari kita tetap pertahankan dan tingkatkan capaian ini agar Minut makin mendunia” imbuhnya.

Advertisement