Opa Daniel Dan Oma Rahel Dibuat Menangis Oleh Satgas TMMD

0
126

Bitung || KOMPAQ.ID – Dua pemilik rumah yang masuk dalam program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1310/Bitung mendapat kejuatan, Rabu (14/07/2021).

Kedua rumah itu adalah Daniel Mokotika atau Opa Daniel di Lingkungan II RT VI dan rumah Rahel Singa atau Oma Rahel di Lingkungan I Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu.

Kejutan dari Satgas TMMD ke-111 adalah perabot rumah terdiri dari satu set kursi tamu, satu kasur dan TV serta antena parabola yang langsung diantarkan ke rumah Opa Daniel dan Oma Rahel.

Mendapat kejutan itu, Opa Daniel dan Oma Rahel tak mampu membendung air mata, terharu mendapat peralatan rumah tangga dari Satgas TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung.

“Rumah kami direhab jadi bagus seperti ini sudah sangat bersyukur. Ini malah dapat tambahan perabot, terima kasih TMMD,” kata Opa Daniel sambil menyeka air matanya.

“Semoga Tuhan membalas semua kebaikan Satgas TMMD ke-111 dan tetap dilindungi dimanapun berada,” kata Oma Rahel sambil mengusap kedua matanya.

Sementara itu, menurut Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T Kasiaheng, perabot rumah tangga itu merupakan arahan dari Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana yang meminta agar Satgas juga menyiapkan fasilitas lainnya.

 

 

Advertisement