Operasi Kelurahan Tanggap COVID 19, Tongkaina periksa 16 orang Subuh tadi

"sampai saat ini total 16 Orang tiba di Tongkaina. Mereka terdiri dari 13 warga Tongkaina, 2 warga Bunaken Kepulauan, dan 1 warga Kabupaten Kepulauan Talaud".

0
3552
Lurah Tongkaina bekerjsama dengan Puskesmas Tongkaina melakukan pemeriksaan suhu tubuh warga yang diduga sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) pada Rabu, 25 Maret 2020 subuh pukul 04.00 Wita

MANADO|| Dalam waktu cepat dan segera, Lurah Tongkaina Kecamatan Bunaken Kota Manado menindaklanjuti perintah pimpinannya Walikota Manado untuk melakukan pendataan lalu lintas penduduk di kelurahannya, subuh tadi sekira pukul 04.00 wita. Operasi ini dilakukan setelah dikabarkan jumlah kasus positif Covid 19 di Provinsi Sulawesi Utara bertambah 1 orang yang diumumkan Selasa (24/3) kemarin.

Lurah Tongkaina, Leopard Franklin Tampi kepada media ini mengatakan, dirinya bersama petugas Puskesmas Tongkaina melakukan kerjasama untuk melaksanakan pendataan, pemeriksaan dan pembinaan bagi penduduk yang masuk ke wilayah Tongkaina, yang baru saja kembali dari luar daerah.

“sampai saat ini total 16 Orang baru tiba di Tongkaina. Mereka terdiri dari 13 warga Tongkaina, 2 warga Bunaken Kepulauan, dan 1 warga Kabupaten Kepulauan Talaud. Situasi masih aman terpantau” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here