Ingin Bikin Buku Sendiri dan Dapat Penghasilan Dari Youtube? Begini Caranya

0
355

Anda bekerja di sebuah lembaga? Ingin mencatat dan merekam semua peristiwa dan prestasi tentang profesi selama mengabdi? Menyimpannya dalam website atau beragam platform medsos? Tapi Anda terkendala dengan waktu untuk melakukan proses editing? Dan lebih afdol lagi, Apakah Anda mau memperoleh penghasilan dari “bermain-main” dengan medsos? Hitung-hitung sebagai pengganti biaya pulsa data!

Kemudian dalam setahun semua pengabdian Anda, seluruh “karya nyata -prestasi” sebagai wujud pengabdian, dan “karya seni-selvi” yang mewarnai estetika kehidupan Anda, akan dikombinasikan sedemikian rupa menjadi sebuah buku yang menarik, bahkan menginspirasi banyak orang. Mendorong bertumbuh suburnya budaya literasi bermanfaat bagi peradaban manusia.

Apabila semua yang diurai di atas adalah kebutuhan dan keinginan dari dalam diri Anda, maka Tim IT KOMPAQ adalah mitra Anda! Tentunya kita bebas menentukan dengan siapa kita bermitra. Karena kita semua adalah Warga Negara Indonesia; Manusia Merdeka.

Sebelum kita bermitra, mari kita sedikit berselancar dalam memahami ide kreatif kami, yaitu: Paket Merdeka 76.

Paket Merdeka 76

Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 76, media kami mengajak Sahabat Kompak untuk bekerjasama melalui Program Pemasaran dengan nama: Paket Merdeka 76.

Sebelum bekerjasama dalam program Paket Merdeka 76, anda terlebih dahulu memastikan bahwa diri Anda memenuhi ketentuan dasar sebagai berikut:

Ketentuan Dasar

  • Anda harus mempunyai 1 (satu) android yang tidak boleh digunakan oleh orang lain selain anda sendiri.
  • Anda harus mempunyai 1 (satu) alamat email atau gmail yang terinstal dalam android milik anda.
  • Anda harus mempunyai 1 (satu) nomor hp yang tidak boleh diganti.

Selain ketentuan dasar yang harus dipenuhi, kerjasama ini mempunyai ketentuan tambahan yang memberi manfaat besar terhadap keberhasilan program.

Ketentuan Tambahan

  • Anda harus mempunyai 1 (satu) akun facebook aktif
  • Anda harus mempunyai 1 (satu) chanel youtube
  • Anda harus mempunyai 1 (satu) nomor WhatsApp

Setelah Anda (calon mitra) memenuhi ketentuan dasar yang disebutkan di atas, barulah mengambil keputusan untuk bekerjasama, sebagai mitra kami. Untuk bisa menjadi mitra kami, maka Anda harus menempuh langkah-langkah seperti yang dirunut dalam skema kerjasama di bawah ini.

Adapun skema kerjasamanya sebagai berikut:

Skema Kerjasama

  1. Mitra mengirim permintaan/order melalui Formulir Google (Klik ORDER) atau klik WhatsApp.
  2. Tim IT KOMPAQ.ID membalas pesan Anda dan menjelaskan Skema Kerjasama Kemitraan Lembaga.
  3. Kerjasama dimulai. Mitra mengirim materi advetising berupa foto dan deskripsi kegiatan melalui WhatsApp. Jumlah materi tergantung dari banyaknya kegiatan mitra.
  4. Mitra dapat mengusulkan perubahan materi apabila ditemukan ada redaksi yang keliru setelah penayangan, kemudian Tim KOMPAQ.ID melakukan koreksi.
  5. KOMPAQ.ID melakukan penayangan setiap hari selama masa 1 tahun.
  6. Sesudah penayangan secara periodik setiap bulan, KOMPAQ.ID membuat editorial video yang ditayangkan melalui akun youtube milik mitra, sehingga mitra mendapatkan manfaat pasive income pada tahun berikutnya.
  7. Konten-konten terbaik akan kami seleksi dan publikasikan melalui ZONAUTARA.COM. Sedangkan konten-konten khusus berkaitan dengan progres kinerja pembangunan desa, dan prestasi kepala desa yang menginspirasi banyak desa lain akan kami tayangkan melalui BERITA-DESA.COM.
  8. Seluruh jejak digital berupa artikel hasil penayangan di website, akan dibuat ebook kemudian diterbitkan oleh PT SELO AHENG UTARA. Lalu dipasarkan oleh MALUNSEMAHE.COM melalui AHENG PUBLISHER dengan perjanjian mitra mendapatkan royalti dari hasil penjualan bukunya
  9. Setiap bulan kami mengirim tagihan (invoice) kepada mitra melalui email.
  10. Mitra wajib membiayai secara rutin sebesar Rp 220,000/bulan selama masa satu tahun (12 bulan) sudah termasuk pajak.

Kerjasama Kemitraan ini saling menguntungkan. Kami bangga ketika kerjasama ini menghasilkan dokumentasi berupa buku dari hasil pengabdian mitra selama mengabdi di lembaganya.

Dan tentunya kami ikut gembira dapat membangun jaringan kemitraan, serta membantu mitra memanfaatkan teknologi digital untuk memperoleh penghasilan dari hasil monetisasi chanel youtube milik sendiri.

Transaksi hanya dapat dilakukan melalui Giro Bank SulutGo atas nama PT Selo Aheng Utara, sehingga Anda dan kami tercatat sebagai warga negara yang taat pajak.

Pada akhirnya, kepercayaan yang kuat dan konsistensi akan berimplikasi pada kerjasama yang menghasilkan produk peradaban literatif dan kreatif, dapat mengurangi pengangguran, dan meningkatkan penghasilan.

Jika Anda berminat segera klik tautan order dibawah ini

ORDER

Advertisement