Pandemi Corona: Begini Cara Walikota Manado Bekerja dan Menerima Tamu

0
66

MANADO|| Pasca Manado menjadi salah satu Kota yang terserang Pandemi Corona, Walikota Manado, Vicky Lumentut segera mengambil kebijakan untuk meliburkan sekolah dan menjalankan kiat Work From Home (bekerja dari rumah). Hingga hari ini, Jumat, 20 Maret 2020 terpantau melalui laporannya di Group WA, Walikota menggelar acara “Ron Manado” bersama RRI, ia kemudian melanjutkan rapat staf dari rumah dinas dengan menggunakan aplikasi zoom.

“Mohon maaf untuk sementara waktu, saya terima tamu bukan di rumah, tapi di Gasebo. Ini bagian dari upaya mencegah agar Covid-19 jangan masuk sampai ke rumah tinggal kita. Tamu yang datang juga disiapkan wastafel untuk cuci tangan, agar kemungkinan Covid-19 berkembang, torang cegah. Tapi selain itu torang biasakan kalau sopulang rumah, langsung ganti baju dan taruh bajunya di tempat khusus untuk siap dicuci. Dan yang paling penting, ambil waktu untuk berdoa. Minta Tuhan jaga torang dan Kota Manado. Ayo sama-sama torang lawan Covid-19” tulis Vicky.

Walikota juga menyampaikan aktivitasnya dari rumah.

“Hari ini selesai acara Walikota Ron Manado bersama RRI Pro 1 di Tikala, dilanjutkan kerja dari rumah. Melaksanakan rapat staf melalui aplikasi Zoom. Terimakasih teman-teman yang sudah ikut bersama dalam rapat dari tempat masing-masing. Ayo teruskan kerja sambil kurangi kontak fisik dengan sesama” tulisnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here