Patuhi Protokol Kesehatan, Warong Patamang Tawarkan Diskon 50%

Dunia usaha kuliner di tengah Pademi Covid19

0
513

Kuliner || KOMPAQ.ID – Situasi pademi covid19 sangat membuat pendapatan dunia usaha kecil di perkampungan turun drastis. Beberapa rumah makan bahkan tutup sementara waktu.

Salah satu usaha warung makan yang ada didesa Lansot Timur memulai bisnis dengan sangat tidak biasa. Sekaligus mengkampanyekan gerakan taat protokol kesehatan “Warong Patamang” membuat penawaran yang menggiurkan bagi penikmat kuliner.

Saat grand opening mulai malam ini (09/02/2021) Diskon 50% bagi pelanggan yang makan ditempat tersebut dengan syarat hanya menaati protokol kesehatan sebelum masuk area tempat makan.

“Jadi malam ini tanggal 9 – 10 Februari kami menawarkan diskon 50% bagi siapapun pelanggan yang patuh terhadap protokol kesehatan covid19 yaitu sebelum masuk area tempat makan cuci tangan terlebih dahulu dan sudah harus dengan menggunakan masker “, ungkap pengelola ibu Lani Kalangi.

Beberapa menu makanan unggulan salah satunya Soto menjadi target utama para penikmat kuliner di desa tersebut yang di patok harga sebesar 15 ribu rupiah.

Berlokasi di desa Lansot Timur, ibu Lani bersama beberapa rekan yakni Priska Sumakul, Glorya Kalangi dibuat sibuk oleh pengunjung yang berdatangan.

Pademi Covid19 ini bukan menjadi satu halangan Ibu Lani untuk terus berusaha meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

Advertisement