Pemdes Koreng Salurkan Bantuan Kepada Warga Isoman

0
83

Minsel || KOMPAQ.ID – Hari ini, Kamis (19/08/2021) Pemerintah Desa Koreng bersama Tokoh-tokoh Gereja menyambangi warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di Desa Koreng, Kecamatan Tareran.

Terpantau media, Pejabat Hukum Tua Desa Koreng Emma G. Lengkong S.Pd bersama Tokoh-tokoh Gereja yang ada sedang menyalurkan bantuan kepada warga desa yang sedang menjalani isolasi mandiri, bantuan yang diberikan ini yaitu dari pemerintah, masyarakat dan juga jemaat Desa Koreng.

Pejabat Hukum Tua Desa Koreng Emma G. Lengkong S.Pd mengatakan,

“Bantu yang diberikan kepada beberapa warga masyarakat Desa Koreng yang sedang isolasi mandiri ini yaitu dari Pemerintah, Masyarakat dan juga Jemaat Desa Koreng, sebagai wujud kebersamaan masyarakat desa terhadap warga yang sedang mengalami kesusahan”, pungkas Lengkong.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh Warga Masyarakat yang ada di Desa Koreng untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.

“Saya mengingat kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri maupun kepada seluruh masyarakat Desa Koreng untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada, agar kita semua tetap sehat dan terhindar dari covid-19 ini”, tambahnya.

Turut hadir bersama dalam kegiatan ini yaitu tokoh-tokoh gereja yang ada ada di Desa Koreng.

Advertisement