Pemerintah Kelurahan Tongkaina Gelar Rapat Kunker Walikota

0
52

TONGKAINA|| Pemerintah Kelurahan Tongkaina hari ini Senin, 27 Januari 2020 menggelar Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Walikota Manado, Vecky Lumentut ke Kecamatan Bunaken. Rapat ini dihadiri oleh puluhan orang yang berlatar mahasiswa praktek kerja lapangan dan beberapa staf atau perangkat kelurahan serta kepala kepala lingkungan.

Rapat ini dipimpin oleh Lurah Tongkaina, Leopard Tampi, SKM. Dalam amatan kompaq rapat tersebut membahas kesiapan warga untuk menggelar acara figura. Figura diketahui merupakan tradisi warga kota Manado yang dihelat pada awal tahun sebagai bagian dari rasa syykur maayarakat karena berada di tahun baru. Warga akan mengenakan kostum konstum aneh dan lucu. Acara dipastikan akan berlangsung meriah di sepanjang ruas jalan raya.

Camat Bunaken, Drs Boyke Pandean kepada kompaq mengatakan, dirinya sedang mempersiapkan acara figura dengan memberi tugas kepada masing masing kelurahan untuk menggelar hajatan tradisional tersebut. Karena dalam waktu dekat Kecamatan Bunaken akan dikunjungi oleh bapak Walikota dalam rangka Kunkernya di awal tahun. Kunker Walikota ini merupakan Kunker terakhir di 11 kecamatan se Kota Manado, tutup Pandean.

Reporter: Marsel Kaghoo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here