Penerapan Protokol Kesehatan Bagi Balita Dalam Pelaksanaan Posyandu Desa Sea

0
382

Minahasa || KOMPAQ.ID – Kegiatan rutin dalam pelaksanaan imunisasi bagi anak dan bay dalam menjaga imun staminan kesehatan bagi anak anak yang akan di imunisasi, Kesehatan terutama dalam diri kita jikalau kita sehat apapun bisa di kerjakan apalagi bagi anak itu sangat di butuhkan.

“Di era pandemik Covic 19 semua kalangan baik orang dewasa sampai anak anak di butuhkan menjaga imun tubuh agar kita bisa terhindar dari virus mematikan ini corona virus. begitu banyak pemberitaan yang sampai memakan korban jiwa virus ini tidak memandang usia “, Jelas ibu Evie Mandey.

Ibu Elvie Mandey

Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap hari selasa dan sudah di koordinasikan dengan Dokter puskesmas kecamatan Pineleng, kami juaga menganjurkan kepada masyarakat warga yang datang imunisasi harus mematuhi Protap Kesehatan, pakai masker cuci tangan jaga jarak dan itu wajib hukumnya untuk memutus mata rantai penyebaran covid19.

“Tempat kegiatan di laksanakan berpusat kantor desa Sea dan tersebar di beberapa tempat agar daya jangkau bisa lebih dekat dan menjaga menghindar kerumunan.” Jelas ibu Evie

Hukum tua desa Sea Roy Sangian “Kegiatan imunisasi ini untuk kita semua terutama, bayi apalagi di musim penghujan dan cuaca extrim bisa saja virus lain yang menyebar selain vorona virus. untuk itu seluruh warga masyarakat yang mempunyai anak dan bayi segera meriksakan kesehatan di samping imunisasi kontrol terus perkembangan anak. dan jika perkembangan kesehatan menurun segera periksakan ke dokter atau rumah sakit terdekat “, Jelas Hukum Tua Roy Sangian.

Kita tetap waspada pada penyebaran corona virus serta cuaca, anjuran pula kepada masyarakat yang memiliki pohon yang sudah tua untuk segera di tebang agar menjaga jaga jangan sampai memakan korban meterial dan juga jiwa. mari kita tingkatkan kerja sama yang baik antara pemerintah desa dengan masyarakat agar bisa membangun desa ini lebih maju. kita samua basudara semboyan warga Sulut.

Advertisement