PILKAPITA TAPILE: Esrom Paeli Ungguli Lahengke Cs

0
222

TAPILE-SITIMSEL|| Pemilihan kapitalau di Kabupaten Siau Tagulandang Biaro akan digelar besok, 03/09/2019 secara serentak di 38 kampung. Dalam amatan Kompaq.id di Kampung Tapile, Kecamatan Siau Timur Selatan suasana nampak kondusif.

Peserta pemilihan Kapitalau di Kampung Tapile diikuti oleh 5 calon. Calon Petahana bernomor urut 1, Mangadil nomor urut 2, Esrom Paeli nomor urut 3, Sem nomor urut 4 dan Lahengke nomor urut 5.

Dalam survey yang dilakukan oleh litbag Kompaq.id pada akhir Agustus lalu menyimpulkan, calon yang bernomor urut 3 yakni Esrom Paeli memimpin pertandingan pilkada dengan tingkat popularitas sebesar 35% dan tingkat elektabilitas 34%.

Kemudian disusul oleh calon nomor urut 5 dengan tingkat popularitas 30% dan elektabilitas 29%. Sementara calon petahana bertengger pada posisi ketiga dengan tingkat popularitas sebesar 17% dan elektabilitas 16%.

Dua calon lainnya, calon nomor urut 2 memperoleh popularitas sebesar 13% dan elektabilitas 12%, sedangkan calon nomor urut 4 memperoleh popularitas 5% dan elektabilitas 9%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here