Polsek Tabteng Patroli Tahun Baru, Warga Dianjurkan Hindari Miras

Kegiatan Patroli tersebut hendak memantau langsung para pengunjung pantai Pananualeng yang sedang dalam pengaruh alkohol atau sedang meminum minuman keras.

0
186

TABTENG-TARIANG LAMA|| Kepolisian Sektor Tabukan Tengah, tadi siang, Rabu, 01/01/20 sekitar pukul 14:30 wita menggelar Patroli Perayaan Tahun Baru. Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Tabteng,  Iptu Jopi Hehakaya, SH ke sejumlah titik ramai seperti tempat wisata pantai yang ada di Tabukan Tengah.

Salah satu tempat yang disasar yaitu Pantai Pananualeng yang terkenal dengan hamparan pasir putih di sepanjang pantai tersebut.

Kegiatan tersebut memantau langsung para pengunjung pantai Pananualeng yang sedang dalam pengaruh alkohol atau sedang meminum minuman keras.

Menurut keterangan Kapolsek yang disampaikan melalui Kasi Humas Sektor Tabteng, Bripka Hany Ense, akibat cuaca yang buruk berupa curah hujan yang tinggi, membuat pantai Pananualeng sepi pengunjung.

“Terpantau di pantai hanya ada beberapa pengunjung yang ada. Di himbau kepada para pengunjung yang akan datang ke wisata pantai pasir putih Pananualeng agar lebih berhati-hati dalam berkendara’, Katanya.

Cuaca dapat berubah kapan saja, mengingat beberapa hari terjadi curah hujan yang cukup banyak. Dihimbau juga untuk para pengunjung pantai agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol di tempat tersebut. Karena tempat wisata sangat rawan terjadi kriminal. Dengan tidak menggunakan atau meminum minuman beralkohol, dapat meminimalisir atau menghindari hal-hal yang tidak diinginkan oleh sesama pengunjung, bahkan pihak pengolelola pantai pananualeng”, urai Bripka Hany.

Diketahui, saat ini wisata pantai Pananualeng dikelola oleh BUMDes Kampung Tariang Lama, sebab posisi pantai tersebut yang berada di wilayah pemerintahan kampung Tariang Lama.

Setelah melakukan pemeriksaan di lokasi wisata pantai Pananualeng, anggota Polsek Tabteng melanjutkan patroli hari raya tahun baru ke tempat-tempat lain di wilayah hukum kepolisian sektor Tabukan Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here