Presiden Joko Widodo Diguyur Hujan Saat Sambangi Desa Harkat Jaya

0
53

MANADO|| Dalam laman facebooknya, Presiden Joko Widodo memposting kabar dirinya terlihat basah kuyup saat mengunjungi Desa Harkat Jaya Kecamatan Sukajaya, Bogor pada Selasa (7/1/2019).Hingga berita ini diturunkan, postingan ini telah mendapatkan 7500an komentar dan dibagikan oleh 2500an netizen.

Akun Presiden menulis, “Hujan lebat mengguyur Desa Harkat Jaya — salah satu desa di Kecamatan Sukajaya, Bogor yang terisolasi oleh banjir dan longsor — saat saya datang pagi ini.

Saya menyambangi Desa Harkat Jaya untuk melihat langsung pekerjaan pembukaan akses jalan yang tertimbun longsor, penanganan warga terdampak bencana, serta proses distribusi bantuan.

Dari Sukajaya, saya meneruskan perjalanan ke Kabupaten Lebak, Banten.

Postingan di atas mendapat beragam respon dari warga dumay. Sebagian besar komentar menyampaikan kekaguman netizen terhadap kerja presiden.

Henry Sinaga Henry, Mudah mudahan tidak ada lagi kalimat pencitraan…presiden luar biasa sehat sehat selalu pak Tuhan menyertaimu.
Roos Salihin Pakde Presiden JKW membanggakan. Tidak ada pencitraan hanya Kerja Kerja Kerja 👍👍🙏
De Pe Priyanto Salah satu tujuannya ialah Indonesia Maju
Tomi Sitanggang Yg masih mimpi.pasti bilang ini pencitraan.
Semangat terus pak Jokowi.💪💪
Fé Unìqüe Ajach Sehat selalu pak Jokowi…saya bangga punya presiden spt pak Jokowi yg selalu peduli kepada rakyat dlm keadaan apa pun ttp turun lapangan.Semoga Tuhan sll melindungi bpk dan Kel.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here