Kecamatan Pineleng Bahas Covid 19 dan BLT Di Rakor Awal Tahun 2021

0
419

Minahasa || KOMPAQ.ID – Evaluasi kerja awal tahun di laksanakan kecamatan Pineleng (19/01/2021) bertempat di Kantor Hukum Tua Warembungan yang di hadiri bapak Camat Pineleng Danramil Kapolsek serta 14 Hukum Tua yang ada di wilayah kecamatan Pineleng.

Rapat kordinasi menerima masukan dari seluruh permasalahan yang ada di wilayah kerja masing masing baik itu menyangkut adminitrasi desa BLT serta penanganan Covid 19 yang telah memakan banyak korban jiwa.

Untuk bantuan BLT di cairkan non tunai harus melewati BANK masyarakat harus melengkapi berkas KTP, KK, dan harus membuka rekening pribadi di Bank yang telah di tunjuk. Jelas Bapak Camat Drs Jonly H S Wua MM.

Protap kesehatan tetap di terapkan pakai masker cuci tangan jaga jarak serta tidak ada kumpul kumpul orang banyak, di harapkan masyarakat harus mentaati aturan yang sudah di instruksikan pemerintah pusat dan di terjemahkan semua Gubernur Bupati Walikota sampai di tingkatan Kecamatan serta kelurahan desa.

Roy Sangian selaku hukum tua desa sea mengharapkan kerja sama yang baik. Warga masyarakat yang memiliki pohon yang berada jalan kabupaten serta di sekitar rumah warga yang sudah layak untuk di tebang menjaga jangan sampai tumbang dan merusak rumah warga lebih fatal lagi sampai memakan korban jiwa, untuk pengendara roda empat dua yang melewati jalur rumah sakit jiwa untuk lebih berhati hati.

“Apresiasi untuk pemerintah kabupaten Minahasa bapak bupati Roy Roring dan Wakil bupati bapak Robby Dondokambey yang selalu memberikan arahan petunjuk untuk kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh tidak memandang ras golongan etnis serta latar belakang sosial semua sama kita layani dengan baik”, Pungkas Camat.

Advertisement