Gerson Essing: Mengabdi dan Menjadi Perpanjangan Tangan Aspirasi Rakyat Merupakan Prioritas Utama

464

KOMPAQ.ID.TALAUD. Berjiwa sosial dan takut akan Tuhan adalah dua kata yang sangat tepat untuk mengambarkan sosok Gerson Essing, SH (41). Pria yang lahir dari keluarga Essing – Bawiling, berdomisili di kelurahan Melonguane Lingkungan II Kecamatan Melonguane Kabupaten Talaud.

Jebolan dari Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) yang bergelar Sarjana Hukum ini juga tercatat sebagai Ketua Asosiasi Bentor seKabupaten Talaud periode 2012 – sekarang.

Pria yang dekat dengan keluarga dan masyarakat sekitarnya ini juga merupakan Seorang Diaken di Kelompok Rumah Tangga ke-8 di Jemaat Eben Haezer Melonguane.

Tidak hanya itu Gerson Essing juga tercatat sebagai Pengurus Rukun Keluarga Besar ESSING yang memberinya mandat untuk maju sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nomor Urut 5 di Dapil I meliputi Wilayah Kec. Melonguane, Kec. Melonguane Timur, Kec. Beo, Kec. Beo Selatan, Kec. Beo Utara, Kec.Rainis dan Kec.Polutan.

“Pengabdian kepada Masyarakat dan menjadi perpanjangan tangan aspirasi rakyat adalah prioritas saya maju dalam kontestasi politik saat ini”, kata Gerson Essing yang saat ini tercatat sebagai Ketua PAC (Pengurus Anak Cabang) PDI Perjuangan dari tahun 2015 – Sekarang

“Yang pastinya apapun keluhan dari masyarakat kedepan akan ditindak lanjuti”, tutup Pria yang akrab disapa SONNY ini.

Penulis : Demsi



TINGGALKAN KOMENTAR