Ev. Maria Pangemanan, SH Gagas Lomba Busana Gereja Lansia GMIM

255

MANADO|| Pelayanan kasih yang dilakukan Evanglis Maria Pangemanan, SH bersama para pelayan Tuhan di lingkungan GMIM saat ini sedang dimatangkan. Pelayanan kali ini dilakukan tidak biasa. Karena jarang ada lomba busana dengan peserta para lansia.

Ev Maria Pangemanan, SH saat ditanyai wartawan, Kamis, 5/3 di Ananas Tikala Manado, mengatakan, dirinya terpanggil untuk mewujudkan pelayanan kasih kepada lansia di seluruh wilayah Pelayanan GMIM.

“Saya datang dalam rangka melaksanakan salah satu agenda pelayanan dengan lansia se GMIM untuk menggelar lomba busana gereja. Ini merupakan bentuk pelayanan kasih, yang menyentuh akar budaya Minahasa dalam kaitan dengan tradisi berbusana khas Minahasa, kata Ibu Ria, sapaan akrab evanglis sekaligus advokat ini.

Lomba busana gereja yang hendak digelar bulan depan ini akan dikoordinasikan oleh Ketua Lansia Sinode, Dra Roosye Kalangi. Tempat kegiatan bergengsi ini rencananya akan dilaksanakan di rayon Manado. Penggondol juara akan merebut tropy tetap Ketua Lansia Sinode GMIM dan Ketua Yayasan Immanuel Manado. Selain tropy tetap yang akan diperebutkan, panitia juga menyediakan hadiah berupa uang tunai ratusan juta rupiah.

Menurut Ibu Ria, lomba busana gereja ini akan dilaksanakan pada bulan April sampai dengan Mei 2020 dan lokasinya di Gereja Sentrum Manado. Kami butuh dukungan warga GMIM demi suksesnya hajatan ini, imbuh Ketua Yayasan Immanuel Manado ini.