Cabuli Anak Dibawah Umur, (RB) Alias Ronald Di Ringkus Polisi

168

BITUNG || KOMPAQ.ID – Seorang pemuda rb alias (ronald) di ringkus tim resmob Polres Bitung warga kecamatan Aertembaga, kota Bitung, Senin(7/6). diduga melakukan aksi pencabulan terhadap Korban (CG)dengan adanya tindakan yang di lakukan oleh tersangka rb alias Ronald, kini tersangka di ringkus Resmob Sat reskrim polres Bitung di kediamannya tanpa perlawanan.

Kisah asmara yang di lalui tersangka rb (22) dan si korban sudah terjalin sejak bulan Desember 2020, tersangka menyetubuhi korban.

Korban kini telah hamil 5 bulan akibat perbuatan yang di lakukan tersangka (ronald), Ronald melakukan aksinya dengan menyetubuhi korban Dengan membujuk.

“Sudah kalo ngana jadi apa- apa nanti kita tanggung jawab”, kata Ronald pada korban.

Dengan perbuatan yang dilakukan oleh tersangka rb alias Ronald, maka korban langsung  melaporkan kejadian tersebut ke polres Bitung.

RB (22) alias ronald di kenakan pasal 81 ayat (2) dan pasal 76E, pasal 82 ayat (1) UU RI No.17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak.

”Saat ini tersangka sudah kami amankan di markas polres Bitung untuk penyelidikan lebih lanjut”, ucap kasubag humas Polres Bitung, AKP Hermanses Juda Katiandagho.

(Van Brongkos)