DPC PDIP Bolsel Menyerahkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana

265

 

Bolsel | KOMPAQ.ID. Akibat hujan yang mengguyur sejak malam hingga siang hari, menyebabkan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kembali dilanda banjir dan tanah longsor, Sabtu (1/7/2020)

Ir. Arifin Olii yang juga dikenal sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dari fraksi PDIP, beserta team relawan segera turun meninjau lokasi bencana banjir yang terletak Kec. Helumo.

Pria berkacamata yang biasa disapa dengan Ko Ari ini, didampingi Sekretaris DPC PDIP Ibu Resia Lamusu secara langsung mendatangi rumah-rumah masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam kesempatan kali ini Arifin Olii menyatakan turut prihatin atas terjadinya bencana banjir dan tanah longsor yang melanda Kab. Bolsel saat ini.

Selain berdiskusi dan memberikan dukungan moril kepada warga yang terdampak bencana, beliau juga menyerahkan paket bantuan bahan pokok berupa beras, mie instant, air mineral serta popok bayi.

“Bantuan dari pasangan ODSK dan Berkah yang kami berikan hari ini, memang tidak banyak namun setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang tertimpa bencana” ungkap Arifin.

Lebih lanjut Arifin Olii memberikan apresiasi bagi Pemerintah daerah, yang dalam hal ini sangat antusias dan tanggap dalam mengambil tindakan terkait penanganan bencana banjir dan tanah longsor.

“Bantuan untuk hari ini berjumlah 250 paket, dan besok kami akan kembali lagi untuk menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak bencana” demikian ucap Ko Ari.

Kepada warga yang terkena bencana, Sekretaris DPC PDIP Bolsel Ibu Resia Lamusu juga menyampaikan jangan lupa tetap berdoa agar terhindar dari bencana.

“Mudah-mudahan bencana ini cepat berakhir dan masyarakat tetap sabar dan kuat untuk menghadapi bencana banjir ini” tutup mama aksa.

(Khaiez)



TINGGALKAN KOMENTAR