45 Orang CPNS Golongan 2 TA. 2018, Resmi Alih Status Menjadi PNS Kab. Bolsel

393

Bolsel ||KOMPAQ.ID – Sebanyak 45 orang CPNS Golongan 2 tahun 2018 menerima Surat Keputusan alih status sekaligus dirangkaikan dengan pengambilan sumpah/janji PNS yang disampaikan langsung oleh Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, bertempat di ruangan pertemuan lantai 3 Kantor Bupati Bolaang Mongondow Selatan. (Rabu, 01/07/2020).

Acara yang dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan tersebut, turut dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Bupati Dedy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Marzanzius A. Ohy, S.STP, Asisten 2 dan 3 serta seluruh Kepala Perangkat Daerah Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt berpesan kepada seluruh PNS yang baru dialih statuskan tersebut agar selalu menerapkan seluruh materi pembelajaran yang telah diterima selama mengikuti pelatihan dasar (latsar) yang diberikan oleh BPSDM Provinsi Sulawesi Utara.

“Selalu menjaga dan menerapkan disiplin yang diterima selama mengikuti latsar, serta tetap menjaga komitmen, konsisten dan loyalitas terhadap atasan” demikian ucap Bupati.

Di tempat yang sama Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong, S.Pd menambahkan bahwa dengan diserahkannya SK ini, diharapkan CPNS yang sudah dialihkan statusnya menjadi PNS agar mampu bekerja dengan baik di unit kerja dimana dia bertugas.

Lebih lanjut Kaban BKPSDM menyampaikan bahwa “ASN hari ini berbeda dengan ASN jaman dulu, karena sekarang lebih diarahkan untuk mampu berinovasi serta dapat menguasai teknologi informasi dalam bekerja, demikian tutup Ahmadi.

(Khaiez)

 



TINGGALKAN KOMENTAR