Kemeriahan Menyambut HUT ke-12 Bolsel

748

Dengan mengusung tema Beragam Kebudayaan, Alam dan Hiburan, kegiatan menyambut HUT Kab. Bolsel yang ke 12 kali ini berlangsung meriah. Acara yang sukses menarik minat masyarakat Bolsel tersebut diawali dengan Gowes bersama Bupati yang mengambil rute dari Alun-alun sampai kompleks Panango dan kembali berakhir di Spot Wonderful Bolsel, Desa Sondana (17/7/2020).

Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dalam sambutannya mengatakan bahwa, kemeriahan acara kali ini diharapkan mampu menjadi kebanggaan dan alat pemersatu bagi kita.

” Bersih-bersih pantai, gowes dan acara hiburan seperti ini sangat berguna bagi torang semua”

Menutup sambutannya, Bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang telah sukses membuat acara hari ini begitu meriah.

Turut hadir pula, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kapolres Bolsel serta seluruh Kepala Perangkat Daerah, sehingga semakin menambah kemeriahan acara tersebut.

Selain pembagian Door Prize kepada para peserta Gowes yang beruntung, kegiatan kali ini juga di warnai senam gembira oleh anggota Polres Bolsel dan Fun Fishing dari BFC.

Terdapat juga aksi 12 penyelam dari tour guide dan polres bolsel yang melakukan penyelaman di kedalaman 12 meter selama 12 menit untuk membentangkan spanduk sepanjang 12 meter yang bertuliskan ucapan selamat Ulang Tahun Bolsel yang ke 12.

(Khaiez)



TINGGALKAN KOMENTAR