Persediaan Bantuan Covid-19 Kota Manado Masih Terpenuhi

820

MANADO!!! Kepala dinas sosial kota Manado Drs Sammy Kaawoan ” persediaan bantuan untuk masyarakat Manado yang terkena dampak COVID 19 masih terpenuhi. Sampai saat ini kami tetap berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terkena dampak pandemik Corona virus.

Sampai saat ini 22 / 06 / 2020 penyaluran bantuan kepada masyarakat baik itu melalui data kepala lingkungan, data lembaga lain yang secara sah dan di akui pemerintah ” Pungkasnya.

Untuk penyaluran saat ini akan di serahkan oleh ( dinas pariwisata ) untuk penyaluran sesuai dengan data dari dinas terkait yang terkena dampak pandemik virus Corona di ruang lingkup dinas pariwisata.ini persediaan untuk tahapan awal masih terpenuhi.

Untuk bulan depan kami juga telah menyediakan stok kebutuhan bantuan untuk tap 2 ( dua ) jadi kami tetap akan selalu berbuat bagi kemanusiaan terlebih khusus yang terkena dampak ini tidak lepas dengan arahan dan anjuran pemerintah kota Manado lewat baak walikota Manado GS Vicky Lumentut ” terangnya. (JhonPade)



TINGGALKAN KOMENTAR