3000 Lebih Viewers, “KaseBrani Team” Live Di Tareran No Settingan

972

Minsel || KOMPAQ.ID – Sekelompok anak muda yang menamakan diri “KASEBRANI TEAM”, pada kemarin hari (27/10/2020) sekitar pukul 23.00 menampakkan diri di kecamatan Tareran tepatnya desa Rumoong Atas Dua.

Mereka melakukan uji nyali untuk mengungkap keberadaan mistis yang sering muncul di daerah jalan yang menghubungkan desa Rumoong Atas Dua dan desa Wuwuk. Karena menurut pengakuan warga setempat sering muncul sosok perempuan di pohon besar berusia ratusan tahun.

Ipoy dan Mr Lee selaku pimpinan dan host KASEBRANI TEAM
Ipoy dan Mr Lee selaku pimpinan dan host KASEBRANI TEAM

” Pada beberapa hari yang lalu memang terjadi kecelakaan dan menurut pengakuan sopir, dia sempat melihat sosok perempuan yang duduk di pohon besar, beberapa menit kemudian sopir tersebut hilang kesadaran sampai kendaraanya menabrak pohon “, jelas warga setempat.

Oleh karena itu tim yang dipimpin oleh Ipoy, mencoba memecahkan cerita mistis yang ada di lokasi tersebut.

” KASEBRANI TEAM adalah gabungan anak muda yang memiliki keberanian untuk mengungkap fakta bahwa di pohon besar yang ada di tempat ini ada sosok yang sering mengganggu warga sekitar “, ujar ketua Ipoy.

Mr Lee (Livers Kellah) menambahkan, “Setelah kami live streaming di halaman facebook tidak tanggung-tanggung viewers yang nonton hampir 3300, dan memang benar ditempat tersebut ada hal mistis yang sering muncul pada malam hari”, jelasnya.

Mereka live facebook kemarin di dua tempat, pertama di daerah pohon besar yang berusia ratusan tahun kedua di pemancar TV gunung Tareran.

Sudah terbukti bahwa kegiatan yang mereka lakukan ini bisa dibilang cukup menghibur netizen karena lalu KASEBRANI TEAM diundang untuk explore beberapa tempat di daerah Makassar.

Stevie (37) salah satu fans, mengungkapkan bahwa, ” Mereka (KASEBRANI TEAM) patut diberi apresiasi, baru terbentuk tapi penggemarnya sudah ribuan dan tidak ada settingan sama sekali”.

3200 lebih penggemar hampir tiap hari nontonPantauan media ini saat hadir langsung bersama, memang ada sosok yang muncul di daerah pohon besar antara jalan raya desa Rumoong Atas Dua dan desa Wuwuk, tanpa settingan atau skenario sama seperti acara televisi lain.

Jika ada netizen yang merasa penasaran ingin membuktikan melihat langsung, silahkan datang, karena besok malam mereka akan live streaming facebook di desa Kapoya kecamatan Sulta kabupaten Minahasa Selatan.



TINGGALKAN KOMENTAR