Sertijab Hukum Tua Desa Koreng, Tugas Utama Sukseskan Pilkada Serentak

252

Minsel || KOMPAQ.ID – Terpantau kemarin (26/10/2020) serah terima jabatan pejabat hukum tua desa koreng dari tangan Truly Botto, ST, M.Si, beralih ke Plt. Emma Griet Lengkong S.Pd sesuai surat keputusan Pejabat Bupati Mecky Onibala MSi.

Lengkong menjelaskan beliau pasti akan bertugas sesuai aturan yang berlaku serta memegang teguh untuk tidak memihak atau netral.

” Tentunya syukur saya panjatkan kepada Tuhan yang kuasa, atas anugerahNya saya boleh dipercayakan memegang jabatan ini”, jelasnya.

Beliau juga menghimbau agar semua pihak serta masyarakat bisa mendukung tugasnya sebagai hukum tua di desa tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, camat Tareran Fibry Tumiwa SE, Kapolsek Tareran Ipda Betsy Lumi, serta para tokoh masyarakat dan perangkat desa Koreng juga personil Koramil Tumpaan.

Camat Tareran dalam sambutannya juga beliau berpesan agar pejabat hukum tua yang baru dilantik agar bisa bertugas sesuai amanah undang-undang.

” Tentunya sebagai pimpinan jabatan saya menghimbau kepada masyarakat desa Koreng untuk selalu mendukung beliau agar bisa membangun desa Koreng menjadi lebih baik, mari torang sukseskan pilkada serentak ini dan janganlah karena perbedaan kita akan terpecah “, himbau Fibry Tumiwa SE.

Tumiwa juga mengklarifikasi berita yang beredar bahwa beliau yang menghalang-halangi tugas dari pejabat hukum tua yang baru ini.

” Saya juga menghimbau untuk jangan sekali-kali menyebarkan berita hoax, katanya sayalah yang menghalang-halangi tugas dari pejabat hukum tua yang baru ini, sama sekali tidak benar “, ucapnya.



TINGGALKAN KOMENTAR