Pilkada Serentak 2020, IPDA Betsy Lumi “Beda Itu Biasa, Utamakan Persatuan”

393

Minsel || KOMPAQ.ID – Memasuki tahapan pemilihan kepala daerah di Sulawesi Utara khususnya kabupaten Minahasa Selatan, masih didapati oknum masyarakat yang memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pihak tertentu.

Untuk itu pihak Kepolisian Resort Minahasa Selatan khususnya Polsek Tareran terus menerus melakukan inovasi dengan kegiatan sambang berupa himbauan kepada masyarakat terkait pilkada serentak tahun ini.

Menurut pengakuan IPDA Betsy Lumi, pihaknya setiap hari terus melakukan himbauan baik itu melalui media sosial ataupun kunjungan langsung ke masyarakat terkait dengan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah.

” Setiap hari saya bersama anggota Polsek Tareran terus melakukan kunjungan ke masyarakat agar pada pilkada serentak tahun ini bisa kita lewati bersama dengan mengedepankan asas Persatuan Indonesia yang tertera pada sila ketiga Pancasila “, jelas Kapolsek Tareran Ipda Betsy Lumi.

Satu-satunya Kapolsek perempuan di Minsel ini juga mengingatkan,

” Janganlah kita karena beda warna bisa menimbulkan iri hati, dengki, serta ingat berita di medsos belum tentu ada kebenarannya, sama-sama katakan “SAY NO TO HOAX NEWS”, tetap sama sama sukseskan pembangunan desa kita masing-masing “, tutupnya.



TINGGALKAN KOMENTAR