Karya Bakti TNI, Koramil Tumpaan Kerja Bakti Di BPU Lansot Timur

249

Minsel || KOMPAQ.ID – Hari ini (02/12/2020) Koramil 1302-16/Tumpaan melaksanakan kegiatan karya bakti TNI dengan mengunjungi Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Lansot Timur kecamatan Tareran bergabung bersama perangkat desa serta masyarakat setempat untuk melakukan kerja bakti membersihkan BPU yang sementara proses penyelesaian.

Menurut Terua pimpinan Sertu Youngki Maita, beliau menjelaskan ini merupakan bukti TNI bukan juga sebagai pelindung tapi TNI hadir kapanpun dimanapun masyarakat butuhkan.

“Dalam rangka Hari Juang Kartika yang jatuh pada tanggal 15 Des 2020, Koramil 1302-16/Tumpaan, bekerja sama Polsek Tareran melaksanakan Karya Bakti bersama pemerintah desa Lansot Timur kecamatan Tareran, Kabupaten Minsel. Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama TNI / POLRI dengan Pemerintah dan Komponen Masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. Dengan Slogan Dari Rakyat Untuk Rakyat, Bersama Rakyat TNI Kuat.. Bravo.. Bravo… Bravo… TNI “, tegas beliau.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut hukum tua Lansot Timur Grace Kondoy SH menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran 11 personil Koramil Tumpaan pada hari ini.

Grace Kondoy SH Hukum Tua Lansot Timur kecamatan Tareran bersama Babinsa Hariono saat diwawancarai media KOMPAQ.ID

” Tentunya atas nama masyarakat desa Lansot Timur menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada TNI yang selalu sigap bersama masyarakat menunjang pembangunan yang ada khususnya di desa Lansot Timur”, Ujar Grace Kondoy SH.

Turut hadir dalam pelaksanaan kerja bakti Bapak Donald Karundeng SE sekretaris kecamatan Tareran, bhabinkamtibmas Johanes Hehumase (Polsek Tareran) bersama perangkat desa Lansot Timur.



TINGGALKAN KOMENTAR